-

Samsung akan Turunkan Harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

SEOUL - Samsung tampaknya cukup khawatir dengan penjualan smartphone mereka di masa depan. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikatakan berencana untuk membuat potongan harga besar untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge.
Mengutip dari Phone Arena, Kamis (30/7/2015), seiring dengan laporan laba kuartal kedua mereka, Samsung menyatakan jika mereka akan memotong harga kedua seri ponsel unggulan tersebut dengan tujuan untuk mempertahankan momentum.
Meski mengumumkan potongan harga untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung tidak merinci jumlah potongan yang akan mereka berikan. Setelah seri Galaxy S5 diluncurkan pada tahun lalu, Samsung menjadi sasaran kritik karena membuat smartphone mahal berbahan plastik.
Penjualan seri Galaxy S5 pun tidak telalu memuaskan meskipun smartphone tersebut memiliki fitur yang cukup menjanjikan, seperti waterproof. Samsung pada akhirnya meluncurkan seri Galaxy S6 dengan bodi berbahan logam untuk mencegah goresan terjadi.
Meski seri Galaxy S6 tak lagi dibangun dari plastik, namun Samsung masih tak luput dari kritikan lain. Para pengguna mengeluhkan Samsung yang tak lagi memberikan slot microSD di seri Galaxy S6 dan juga memberikan perangkat baterai yang tidak dapat dilepas.
Selain mengumumkan akan menurunkan harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, laporan laba kuartal kedua Samsung juga mengungkap jika perusahaan akan meluncurkan seri smartphone high-end dan mid-range di tahun ini. Banyak yang menebak jika smartphone tersebut merupakan seri Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+




Sumber : Click Here
  • Samsung akan Turunkan Harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge
  • Unknown
  • Rabu, 06 Januari 2016
  • 1 komentar:
 

1 komentar:

  1. terimakasih gan, visit my blog gan
    raflyaditiabarcelona.blogspot.com

    BalasHapus

-