-

Cara mengatasi BBM yang pending pada android

Assalamualaikum androiders
Ketemu lagi di blognya bocah kreative J , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips buat pengguna android yang mungkin udah ada yang melakukanya,tapi setidaknya saya bisa memposting untuk kali ini. Tips kali ini buat androiders yaitu cara mengatasi BBM pending di android pastinya. Kadang ketika kita sedang asyik chat, terus bbm tiba tiba pending da membuat kita kesal akan hal itu. Langsung aja tanpa basa basi yah.cara mengatasi bbm pending yaitu:
Wipe Cache
Cara melakukannya sangatlah mudah,yaitu masuk ke setting > aplication/app/apk (beda type beda bahasa) >cari dan pilih aplikasi bbm>scroll ke bawah sampai terlihat “ wipe cache” dan tap,selesai .
Cara pertama selesai,sekarang cek lagi bbmnya,apakah masih pending???? Jika masih pending juga,coba cara selanjutnya
Force Close (tutup secara paksa)
Cara ini hampir sama langkahnya seperti langkah pertama tadi , yaitu masuk ke setting > aplication/app/apk (beda type beda bahasa) >cari dan pilih aplikasi bbm>pilih Force Close, selesai
Kalo sudah,buka bbmnya.otomatis bbm akan merefresh dengan sendirinya . biasanya kalo cara diatas sudah si lakukan,bbm sudah tidak pending lagi alias sudah fix J
Kalo cara cara di atas belum fix juga,coba periksa versi bbmnya. Pastikan versi bbm sudah versi yang terbaru . kalo belum,coba update bbmnya melalui playstore.pasti sudah tahu semua tentang hal ini.
Kalo sudah di update ternyata masih pending,check koneksinya,jangan jangan lagi gangguan atau limited :D .

Sekian dulu dari saya,bila berkenan sering sering mampir dan tinnggalkan komennya


Wassalam
  • Cara mengatasi BBM yang pending pada android
  • Unknown
  • Rabu, 02 Desember 2015
  • 1 komentar:
 

1 komentar:

-